Alih Rawat Batara Karang dan Jenglot

Bhatara berasal dari kata “bhatr” yang berarti pelindung. Bhatara berarti “pelindung umat manusia”. Dalam tradisi Hindu di Indonesia, istilah Bhatara merujuk kepada makhluk supernatural yang memiliki kesaktian untuk melindungi manusia, dan disamakan untuk hal ini, namun tidak sepenuhnya demikian.

Perbedaan Bhatara dengan Dewa
Dalam filsafat Hindu Advaita Vedanta, Dewa merupakan sinar suci atau manifestasi dari Brahman. Dalam hal tersebut, para Dewa berbeda dengan Bhatara, karena Dewa merupakan sinar suci Brahman sedangkan Bhatara merupakan utusan Yang Maha Kuasa dalam misi melindungi umat manusia dari kelaliman dan menegakkan kembali ajaran agama, wujudnya berupa manusia atau hewan, contohnya: Awatara, Sri Kresna, dan Sri Rama.
Pemakaian istilah Bhatara
Dalam tradisi Hindu-Jawa umumnya, dan pada tradisi pewayangan khususnya, istilah Bhatara dipakai untuk merujuk kepada Dewa. Dalam tradisi Agama Hindu Dharma di Bali, istilah Bhatara diucapkan “Bêtarə”, dan disamakan atau bahkan diidentikkan dengan Dewa, karena sama-sama berfungsi sebagai pelindung, contohnya: Bhatara Wisnu, Bhatara Brahma, Batara Kala, dan sebagainya


Apa itu Bhatara Karang?
Bhatara Karang sama dengan Jenglot dalam bentuk fisik dan artinya hanya berbeda dalam fungsi dan kegunaannya. Dalam banyak Hal hampir semua Paranormal mengartikan bahwa Bhatara Karang atau Jenglot adalah Dewanya ilmu Ghoib.

Dimana Jenglot dan Batara Karang adalah makhluk kecil berwarna coklat menjijikkan, rambutnya tak berbulu, tidak pernah bergerak karena badannya kering kerontang mirip daun kering. Jenglot biasa ditemukan di tanah, atap, selokan, bahkan di dalam batang pohon.


ini adalah Batara Karang atau Jenglot yang kami dapat dari Pandeglang Banten, kami tidak menjual belikan, tapi hanya memindah tangankan saja khodam Batara Karang ini kepada anda, biaya untuk ritual hanya dengan biaya Rp. TERJUAL , JANGAN KHAWATIR KAMI MASIH ADA 1 (SATU) STOCK LAGI jenis Jenglot ini jika berminat hubungi Ustadz Tono di email : tonoirawan59@yahoo.co.id.


atau bisa lihat di link ini :    DISINI, atau di DISINI


Syarat memiliki :
1. bersedia merawatnya dgn ikhlas, tidak akan menjual kepada pihak yang lain selain anda. (bukan barang jualan layaknya patung atau boneka).
2.  bersedia memberikan makanan untuknya setiap malam jumat kliwon dengan minyak jafaron merah yang dicampur dengan minyak apel jin.
3. tidak digunakan untuk yg bersifat negatif, spt mencuri uang ataupun menarik dana hibah ghoib atau Dana Ma'al Ghoib dan kejahatan lainnya. itu permintaan dari khodamnya, dia sering tersiksa jd tidak akan pernah mau lagi.

6 komentar:

  1. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :
    1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.
    2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
    ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )
    3. DLL
    Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
    Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya punya 2 tapi g bisa cari orang untuk mencairkan barang kali ada mohon bantuanx

      Hapus
  2. Solusi Sehat & awet muda
    Manfaat Neo Lecithin Bagi Tubuh
    -Sebagai antioksidan dalam tubuh
    -meningkatkan imunitas tubuh
    -membantu penderita diabetes
    -melindungi kardiovaskuler
    -membantu penderita batu empedu
    -membantu penderita gagal ginjal
    -membantu penderita lemah syahwat dan impotensi
    -membangun kecerdasan dan daya ingat
    -mencegah pengerutan dan kendurnya kulit
    -membuat awet muda
    -mengatasi hypermelanosis dan psoriasis
    -menanggulangi ketagihan narkoba
    -menanggulangi gangguan mental dan psikologis..dll

    whatsap: 085877029219

    BalasHapus
  3. Di khususkan buat dokter supranatural /ahli supernatural yg siap dan bisa merawat Bhatara karang (BK) punya kami..Saya udh d kasih amanah dr pemilik BK langsung..

    Law ada yg minat pindah rawat BK,silahkan hubungu nmor WA 087809772888

    Dan barang ada d daerah SERANG BANTEN
    ..silahkan datang k rmh ..

    BalasHapus
  4. Di khususkan buat dokter supranatural /ahli supernatural yg siap dan bisa merawat Bhatara karang (BK) punya kami..Saya udh d kasih amanah dr pemilik BK langsung..

    Law ada yg minat pindah rawat BK,silahkan hubungu nmor WA 087809772888

    Dan barang ada d daerah SERANG BANTEN
    ..silahkan datang k rmh ..

    BalasHapus
  5. Kami py dokter khusus BK/JENGGLOT. Penyelesaian penyempurnaan dikota Gresik. Jg menerima tokek(min.44cm aman)..gecko(min.30cm aman)..MD..MG..RB dan brg2 mustika AT AC. Sy lgsg dgn buyer ktr di Sidoarjo. Hub:WA 081246146418 Gatot(Bali-Sidoarjo).

    BalasHapus